Kirim Pertanyaan
Punya pertanyaan ? Kirimkan pertanyaan kamu dan temukan solusi dari teman lainya sambil berbagi pengetahuan

Pertanyaan : Sukses itu apa sih ?

  1 Jawaban - Follow
  1. #1
    Guest
    menurut kalian sukses itu apa sih?

    kebanyakan orng terutama saya, melihat KESUKSESAN dari teman itu selalu dari SESUATU yang TERLIHAT. entah itu
    @ penampilannya yang rapi(lalu dibilang udah sukses)
    @ si dia punya BB, kamera, gadget baru (ehh... kamu makin sukses aja)
    @ nraktir temen (ini nih.. temen yng sukses)
    @ foto-foto di FB yang wara-wiri (hidupmu seneng2 terus udah sukses ya..)
    @ baru mulai buka dagangan (boleh utang gak?, kan kamu udah sukses... hehe)
    @ punya temen yang ngnterin pake mobil atau motor ninja (duh... mainnya sama org sukses terus, kita dilupain..#itukan mobil sewaan)
    YAHHH.. NYADAR GAK NYADAR... ITULAH KENYATAANNYA.. PADAHAL KALO DIURUT-URUTIN GAK SEPERTI YANG AKU ATAU KALIAN LIHAT. SEMUA ITU PERLU PERJUANGAN.

  2. + Jawab Pertanyaan

  3. Mereka tak peduli dari mana kamu memulainya. Mereka melihat dari bagaimana caramu mengakhirinya. (Anonim)



1173

Pertanyaan terkait :
  1. Ingin sukses menulis ?
    Oleh bule.imut16@yahoo.com di kategori Bahasa Indonesia - 1
  2. Pengusaha bebek yang sukses ?
    Oleh abdurrahman sofyan di kategori Bisnis - 0
  3. Pengusaha sukses ?
    Oleh abdurrahman sofyan di kategori Bisnis - 0
  4. Bisnis apa yang sukses di Makassar ?
    Oleh echi di kategori Bisnis - 0
Kirim pertanyaan kamu ke Pertanyaan.com atau berbagi pengetahuan kamu dengan menjawab pertanyaan dari teman-teman sekolah yang lain secara online dan gratis.


Gabung dan Daftar Disini

TANYA JAWAB

Pelajaran Matematika Bahasa Indonesia Geografi Sejarah Fisika Biologi Sosial Bahasa Inggris Kimia Kewarganegaraan Olahraga Kesenian

Umum Otomotif Komputer Internet Website Software Game Kuliner Cinta Bisnis Lucu Mudah Hiburan Film Musik
Twitter Pertanyaan