Kirim Pertanyaan
Punya pertanyaan ? Kirimkan pertanyaan kamu dan temukan solusi dari teman lainya sambil berbagi pengetahuan

Pertanyaan : Dilema memilih cowok. Tolong dibantu

  1 Jawaban - Follow
  1. #1
    Guest
    Dilema nih, gw ada 1 gebetan doang. Dia berduit banyak. Tapi gendut bgt. Enaknya di sikat atau ga yah?? Secara org gendut susah diet dan olahraga. Apalgi tuh udah umurnya 30 taun. Trus akunya ini kurus. Bisa dibilang body jg cukup oke. Trus anak nnti jg gen gendut" kan gimana yak. Secara nikah jg harus pertimbangin bibit 😥 Kalo akunya terlalu milih kan jg takut ga laku" ntar gimana

  2. + Jawab Pertanyaan

  3. Mba nya cinta apa engga? Bagiku sih kalo nikah harus berlandaskan cinta, agar kedepannya bisa bahagia. Jangan harapin uang juga mba, ntar kalo dia udah ga ada uang lagi apa mba masih mau sama dia?
    Jangan takut ga laku juga mba, jodoh kan udah ada yang atur.

    Semoga membantu 😊

- 53

Kirim pertanyaan kamu ke Pertanyaan.com atau berbagi pengetahuan kamu dengan menjawab pertanyaan dari teman-teman sekolah yang lain secara online dan gratis.

Gabung dan Daftar Disini

TANYA JAWAB

Pelajaran Matematika Bahasa Indonesia Geografi Sejarah Fisika Biologi Bahasa Inggris Kimia Kewarganegaraan Sosial Olahraga Kesenian

Umum Otomotif Komputer Internet Website Software Game Kuliner Cinta Bisnis Lucu Mudah Hiburan Film Musik