Kirim Pertanyaan
Punya pertanyaan ? Kirimkan pertanyaan kamu dan temukan solusi dari teman lainya sambil berbagi pengetahuan

Pertanyaan : Mengapa Purbalingga Tidak Ada Hotel Dan Pusat Perbelanjaan ?

  19 Jawaban - Follow
  1. #1
    Dr bima fadly
    Mengapa Purbalingga Tifak Ada Hotel Berbintang Dan Pusat Perbelanjaan ?
    Apakah Purbalingga Merupakan Kota Tertinggal, Padahal Industrinya Maju.

  2. + Jawab Pertanyaan

  3. #2
    Guest
    gak laku, karena Purbalingga dekat dengan Purwokerto. jadi banyak warga yang lari ke Purwokerto. kemarin juga swalayan rizky (atau apa) juga tutup. trus ditambah moratorium pasar modern di purbalingga. jadi intinya takut gak laku

  4. #3
    Guest
    Wahh sayang sekali,padahal menurut saya Purbalingga justru lebih strategis dari pada purwokerto.ini karena Pemimpinya kurang berfikiran modern atau takut tidak laku ?
    Saya sendiri tidak paham,yang jelas Purbalingga nanti bakal ada bandara,wisata banyak,industri banyak,mungkin orang di Purbalingga kebanyakan buang duitnya ke purwokerto,karena di Purwokerto banyak sekali tempat belanja dan hiburan,di samping itu kota terdekat e ya Purwokerto,pernah dengar kalau di purbalingga hiburan karaoke aja sdh di tutup TDK boleh buka lagi.dulu carefoure juga di tolak,mungkin karena itu orang tidak mau buka cabang buka usaha di sana.masih mengikuti jaman kuno.intinya tidak ada ruang untuk anak muda untuk menikmati hiburan.padahal kan karaoke bukan hal yg haram.orang tempat nyanyi ko.tapi ya sudahlah mungkin mau seperti itu terus kotanya ga mau maju.

  5. #4
    Visitor
    Kuno banget Yaa.. haha mulai nanti jangan salah pilih bupati lagi cu.. pilih yg lebih berkelas dan modern.bupati sekarang anggapnya wayang doang gak maju.nyesel aku coblos.

  6. #5
    Guest
    sya org pbg, bkn krna pemimpinnya yg tdk berfikir kearah itu, tetapi blom ad investor yg berminat. faktor'ny krna sudh bnyk hotel di pwt,dan jrk kota tsb tdk jauh dri pbg.
    mskipun wilyh ini bnyk destinasi wisata tetapi pelancong di dominasi turis regional.

  7. #6
    Gilbert
    Kayaknya gak laku, soalnya kalah bersaing dengan Purwokerto.
    Purwokerto sudah mapan, makanya investor lebih tertarik daripada di Purbalingga. Misalnya sekarang bangun Mall di Purbalingga, apakah menjamin banyak pembeli? Apakah mungkin warga Purwokerto/Banyumas yg udah punya mall sendiri akan pergi ke Purbalingga?
    Tentunya banyak pertimbangan dari investor.
    Coba bandingkan, Purbalingga kota industri, kerja dari pagi sampe sore, mungkin gak ada waktu buat jalan˛, paling˛ ya akhir pekan. Beda dengan Purwokerto yg mayoritas banyak pendatang (mahasiswa) yg mungkin lebih ngikutin tren.
    Percuma deh jadi kota industri, lebih baik jadi kota jasa & perdagangan

  8. #7
    Guest
    Gak bakalan laku n pastinya sepi, buktinya rita gak mau buka di Pbg

  9. #8
    Guest
    Kasian Purbalingga ku..
    Seandainya saya kaya raya pengen banget bikin mall gede dan universitas.
    Biar Purbalingga maju jaya.
    (Khayalan kuli )

  10. #9
    Guest
    Padahal ya saya lihat, kabupaten lain sdh punya hotel berbintang, minimal bintang dua lah, dan bioskop, rita pasaraya, kebumen ada meotel ada rita pasaraya, di banjar ada surya yudha ada depo pelita, di Purwokerto banyak komplit, di wonosobo ada rita juga, sokaraja ada rita juga, pemalang ada yogya dll, nah purbalingga punya apa ya.. ABC swalayan kecil jadul, ga ada yg gaul pakaianya, aturan ya namanya kota ya ada fasilitas hotel apa pusat perbelanjaanlah. Minimal ramayana apa giant kek.. Garing banget kotanya.. Payah!

  11. #10
    Guest
    ada swalayan baru namanya kemriki tp tidak lengkap sama sekali tak kira dulu mau dibikin rita trnya bukan..klow hotel bintang yg mau nginep siapa..ya klow liat fasilitas kemajuan kota memang purbalingga paling tertinggal di banyumas raya

+ Jawab
Page 1 of 2 12 LastLast


3727

Kirim pertanyaan kamu ke Pertanyaan.com atau berbagi pengetahuan kamu dengan menjawab pertanyaan dari teman-teman sekolah yang lain secara online dan gratis.


Gabung dan Daftar Disini

TANYA JAWAB

Pelajaran Matematika Bahasa Indonesia Geografi Sejarah Fisika Biologi Sosial Bahasa Inggris Kimia Kewarganegaraan Olahraga Kesenian

Umum Otomotif Komputer Internet Website Software Game Kuliner Cinta Bisnis Lucu Mudah Hiburan Film Musik
Twitter Pertanyaan