Kirim Pertanyaan
Punya pertanyaan ? Kirimkan pertanyaan kamu dan temukan solusi dari teman lainya sambil berbagi pengetahuan

Pertanyaan : Aku mau pacaran sama dia, tapi dia belum mau pacaran, jadi gimana ?

  1 Jawaban - Follow
  1. aku mau pacaran sama dia, tapi dia belum mau pacaran, jadi gimana?

  2. + Jawab Pertanyaan

  3. Ya kalau dia blm mau pacaran,yasudah biarin aja gak usah dipaksa,untuk apa menjalin hubungan kalo cuma bikin hati tersiksa? Lagi pula pacaran itu gak bakalan bikin hati kita bahagia 100% kok



1867

Pertanyaan terkait :
  1. Apa arti sebuah pacaran ?
    Oleh eman di kategori Cinta - 1
  2. Pacaran Jarak Jauh ?
    Oleh venly di kategori Cinta - 1
  3. Pacarku pacaran ama pacar sahabatku ?
    Oleh Guest di kategori Cinta - 1
  4. Pacaran jarak jauh ?
    Oleh AneKi di kategori Cinta - 1
  5. bosan pacaran
    Oleh aismeonk di kategori Cinta - 1
Kirim pertanyaan kamu ke Pertanyaan.com atau berbagi pengetahuan kamu dengan menjawab pertanyaan dari teman-teman sekolah yang lain secara online dan gratis.


Gabung dan Daftar Disini

TANYA JAWAB

Pelajaran Matematika Bahasa Indonesia Geografi Sejarah Fisika Biologi Sosial Bahasa Inggris Kimia Kewarganegaraan Olahraga Kesenian

Umum Otomotif Komputer Internet Website Software Game Kuliner Cinta Bisnis Lucu Mudah Hiburan Film Musik
Twitter Pertanyaan