Kirim Pertanyaan

Cinta - Pertanyaan cinta, hubungan / relationship, curhat. Pertanyaan dan pembahasan seputar Cinta dan Hubungan, Diskusi dan berbagi pengalaman tentang cinta dan hubungan.


  1. Aku mau pacaran sama dia, tapi dia belum mau pacaran, jadi gimana ?

    aku mau pacaran sama dia, tapi dia belum mau pacaran, jadi gimana?

    Ditanyakan oleh deli - 1,455 | Tanggapan: 1
  2. Masih sayang bgt ma mantan ?

    aku masih sayang bgt ma mantan,tapi q gak tau apa mantan masih cinta,kalo dilihat dia masih ada rasa buat q,tapi sekarang q udah punya cowo,tapi q...

    Ditanyakan oleh ria veronika - 1,665 | Tanggapan: 2
  3. Barisan patah hati ?

    sakitnya hati ini lebih baik sakit gigi tp aku gak ingin mati msh ada cinta lain menanti

    Ditanyakan oleh Guest - 1,596 | Tanggapan: 0
  4. Mantan is gone ?

    cuman pingin bilang kalo mantan is gone ... forever

    Ditanyakan oleh Guest - 763 | Tanggapan: 1
  5. Barisan sakit hati ?

    Ternyata begini rasanya jd barisan sakit hati ... sakitnya tuh disini

    Ditanyakan oleh Guest - 728 | Tanggapan: 0
  6. Gimana cara nembak dia ?

    dalam masa PDKT kami udah sama sama suka, jadi tugasku tinggal tembak aja ni, jadi cara nembaknya gimana? tempatnya dimana? harus ngasih apa?

    Ditanyakan oleh deli - 823 | Tanggapan: 0
  7. Apa maksud dari cinta ?

    apa maksud dari cinta ?

    Ditanyakan oleh laura - 1,606 | Tanggapan: 1

Kirim pertanyaan kamu ke Pertanyaan.com atau berbagi pengetahuan kamu dengan menjawab pertanyaan dari teman-teman sekolah yang lain secara online dan gratis.


Gabung dan Daftar Disini

TANYA JAWAB

Pelajaran Matematika Bahasa Indonesia Geografi Sejarah Fisika Biologi Sosial Bahasa Inggris Kimia Kewarganegaraan Olahraga Kesenian

Umum Otomotif Komputer Internet Website Software Game Kuliner Cinta Bisnis Lucu Mudah Hiburan Film Musik
Twitter Pertanyaan