Kirim Pertanyaan

Cinta - Pertanyaan cinta, hubungan / relationship, curhat. Pertanyaan dan pembahasan seputar Cinta dan Hubungan, Diskusi dan berbagi pengalaman tentang cinta dan hubungan.


  1. Siapa nama jodohku nanti ?

    siapa nama jodoh ku nanti?

    Ditanyakan oleh Reza - 3,693 | Tanggapan: 3
  2. Kenapa tiba-tiba tidak ada rasa cinta ?

    aku pacaran sudah mau jalan 3 tahun, tapi kok tiba2 perasaanku kayak udah berkurang ya, sering kesel kalo diganggu waktunya, pokoknya aku kek lebih...

    Ditanyakan oleh Guest - 289 | Tanggapan: 0
  3. Kenapa ketika sedang video call dengan cowok, cowoknya selalu senyum ?

    Kenapa ketika sedang video call dengan cowok, cowoknya selalu senyum ketika ngelihat kita bahkan ketika dia ngomong ke kita, seperti selalu senyum...

    Ditanyakan oleh zani - 401 | Tanggapan: 0
  4. Lebih baik yang mana ?

    jika kalian sudah dekat dengan seseorang sekitar 4-5 bln.. lalu udh pernah ketemuan jugak.. terus tiba2 orang tersebut, chat nya mulai singkat padat,...

    Ditanyakan oleh Guest - 389 | Tanggapan: 0
  5. Bagaimana kalau cinta bertepuk sebelah tangan ?

    Bagaimana kalau cinta bertepuk sebelah tangan ?

    Ditanyakan oleh zahra - 384 | Tanggapan: 0
  6. Seberapa besar ketulusan kamu dengan pasangan ?

    Seberapa besar ketulusan kamu dengan pasangan ?

    Ditanyakan oleh Guest - 383 | Tanggapan: 0
  7. Salah ngga sih kalau kita ngechat atau balas chat seseorang ?

    Mau tanyaa, salah ngga sih kalau kita ngechat atau balas chat seseorang, pdahal kita tau bahwa kita ngga suka dia dan ngga ada kemungkinan kita bakal...

    Ditanyakan oleh Guest - 842 | Tanggapan: 1

Kirim pertanyaan kamu ke Pertanyaan.com atau berbagi pengetahuan kamu dengan menjawab pertanyaan dari teman-teman sekolah yang lain secara online dan gratis.


Gabung dan Daftar Disini

TANYA JAWAB

Pelajaran Matematika Bahasa Indonesia Geografi Sejarah Fisika Biologi Sosial Bahasa Inggris Kimia Kewarganegaraan Olahraga Kesenian

Umum Otomotif Komputer Internet Website Software Game Kuliner Cinta Bisnis Lucu Mudah Hiburan Film Musik
Twitter Pertanyaan