Pacaran dengan sepupu sendiri ?

boleh nggak ? saya mau tanya itu, karena saya terlanjur pacaran sama sepupu saya, dan kami udah pernah ciuman , hubungan kami boleh dilanjutkan tau diakhiri sampai disini?

Jawaban

  • menurut ku di bubarin aja,,,,,!!!

    karena nanti akan datang penyesalan di hari yang akan datang,,,,,!!
    dan bukan kamu dan dia aja yg malu, tapi kedua orang tua kalian juga pasti malu..!
  • seperti nya jangan di lakukan lebih baik kau akhiri saja karna memang dlm islam tidak di perbolehkan saudara menjalin hubungan
  • kalo emang cantik/ganteng gk pa" gan.... ^^
  • sebenernya tidak masalah, di al-quran dijelaskan, bahwa boleh menikahi sepupu sendiri.
  • kalau mnrut q gk apa" sih kalau hnya sbatas brpcran. mslahx q jga prnh pcrn sma spupu yg gk q kthui sih.. ^_^
    hehe..
    kalau hbungan jauh sih q gtw.. kykx sih gk blh ya
  • pacaran sih ga boleh.... kalau mau serius, lebih baik menikah saja. why not? dan itu sah koq secara agama dan hukum (kalau memang mau terdaftar yeee).

    Good luck
Masuk atau Mendaftar untuk menjawab.