Kirim Pertanyaan
Punya pertanyaan ? Kirimkan pertanyaan kamu dan temukan solusi dari teman yang lain serta dapatkan pengetahuan baru setiap harinya.

Pertanyaan : apa pengertian seni rupa 2 dimensi dan 3 dimensi ?

  1 Jawaban - Pertanyaan Favorit
  1. #1
    egie
    apa pengertian seni rupa 2 dimensi dan 3 dimensi ?

  2. + Jawab Pertanyaan
    Pembuatan Website
    Pembuatan Website UKM, Usaha Kecil, Bisnis Kecil, Badan Usaha, Web Sekolah, Profil Perusahaan
    www.pembuatanwebsite.com
  3. Karya seni rupa dapat dibagi menjadi dua, yaitu : 1. Karya Seni Rupa 2 Dimensi Karya seni rupa yang hanya memiliki dimensi panjang dan lebar atau karya yang hanya dapat dilihat dari satu arah pandang saja. Contohnya, seni lukis, seni grafis, seni ilustrasi, relief dan sebagainya. 2. Karya Seni Rupa 3 Dimensi Karya seni rupa yang memiliki dimensi panjang, lebar dan tinggi, atau karya yang memiliki volume dan menempati ruang. Contoh : seni patung, seni kriya, seni keramik, seni arsitektur dan berbagai desain produk. Dalam membuat hasil karya seni rupa, ada berbagai macam teknik. Teknik-teknik dasar dalam seni rupa 2 dimensi dan 3dimensi

    masing-masing daerah di Nusantara mempunyai bahan atau media yang berbeda sesuai dengan lingkungannya. Hal ini juga berlaku pada teknik pembuatan karya seni rupanya, meskipun secara umum semua teknik yang digunakan terdapat kemiripannya.

Pertanyaan terkait :
Kirim pertanyaan kamu ke Pertanyaan.com atau berbagi pengetahuan kamu dengan menjawab pertanyaan dari teman-teman yang lain.

Gabung dan Daftar Disini